Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

^Sebuah Kenangan^

Senyumanmu membuatku tenang

 untaian kata demi kata yg kluar dari bibirmu 

membuatku semangat menjalani hidup

 sentuhan lembut tanganmu membuat hatiku tegar 

dan pelukanmu membuatku tentram 

aku yg masuk ke dalam hidupmu tanpa permisi 

aku yg memaksa kau untuk mencintaiku

 aku yg terobsesi untuk memiliki mu

 aku ingin mendapatkanmu tapi 

mengapa kau harus isi hari~hari q dgn smua yang ku mau

 kau yg membuatku melayang ke langit ke 7 dgn kata cintamu

 hingga aqu terbuai dan setelah itu kau jatuhkan aq tanpa pandang bulu

 sungguh ini sangat tidak adil bagiku yg berjuang 

untuk mendapatkan cintamu pengorbananku 

selama ini hanya sampah bagimu dan

 cintamu selama ini hanya racun bagiku 

tapi tak apa aku tak peduli yang sudah terjadi biarlah terjadi 

walau bagaimanapun ini adalah sbuah kenangan kisahku dengan dirinya

 karna ku yakin pasti ada balasnya!!!

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar